Pesona Pantai Goa Cemara Bantul

Pesona Pantai Goa Cemara Bantul - Hallo Sahabat INSTAGRAMABLE PARIWISATA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesona Pantai Goa Cemara Bantul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pantai, Artikel wisata air, Artikel wisata darat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesona Pantai Goa Cemara Bantul
link : Pesona Pantai Goa Cemara Bantul

Baca juga


Pesona Pantai Goa Cemara Bantul


Jogja merupakan kota yang banyak sekali orang pengen kunjungi dikarenakan banyaknya tempat wisata terutama wisata pantai yang sangat banyak. Salah satu pantai yang mempunyai daya tarik tersendiri yaitu Pantai Goa Cemara yang terletak di Patehan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Yogyakarta. Pantai ini terletak diantara pantai samas dan pantai kwaru. Akses menuju pantai ini tidaklah sulit, apabila kita dari arah ringroad selatan kita tinggal ambil jalan ke arah bantul sampai jalur selatan tinggal belok kanan nanti ada petunjuk arah. Banyak spot-spot foto yang instagramable yang dapat kalian gunakan untuk berfoto ria atau selfi dikarenakan hamparan pohon cemara yang terlihat alami dan indah sebagai backgroundnya.



Foto by: @nurularums



Foto by: @masopet96


Foto by: @ariefsatria_

Selain pesona cemara yang banyak memyerupai goa, juga ada hamparan pantai yang indah untuk spot berfoto. Tetapi pantai ini tidak disarankan untuk mandi dan bermain air dikarenakan pantai ini agak curam tidak seperti pantai yang lain sehingga bahaya jika terseret ombak. Jangan sampai kelupaan foto dijalan lurus lingkar selatannya juga karena gak kalah bagus untuk bernarsis-narsis ataupun selfie



Foto by: @ugik_arta

Foto by: @ugik_arta


Demikianlah Artikel Pesona Pantai Goa Cemara Bantul

Sekianlah artikel Pesona Pantai Goa Cemara Bantul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesona Pantai Goa Cemara Bantul dengan alamat link https://instapariwisata.blogspot.com/2018/01/pesona-pantai-goa-cemara-bantul.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama