Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih

Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih - Hallo Sahabat INSTAGRAMABLE PARIWISATA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel air terjun, Artikel kekinian, Artikel wisata air, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih
link : Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih

Baca juga


Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih

Raja Ampat merupakan destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Raja Ampat merupakan surga bagi para penikmat pemandangan bawah laut. Tetapi tidak hanya keindahan laut ataupun bawah lautnya. Kali ini kita akan membahas keindahan Sugai Biru (Blue River) di Raja Ampat.

Foto by: @cungkring

Sungai biru (Blue river) ini terletak di Genyem, Papua. Sungai ini terletak dekat dengan desa warsandim, tersembunyi di jantung hutan Raja Ampat. Untuk mencapai sungai ini dibutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dari kota waisai atau waigeo. Perjalanan ditempuh dengan menggunakan speedboat.

Foto by: papuanews.org



Demikianlah Artikel Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih

Sekianlah artikel Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blue River Raja Ampat yang sangat Jernih dengan alamat link https://instapariwisata.blogspot.com/2018/02/blue-river-raja-ampat-yang-sangat-jernih.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama