Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik

Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik - Hallo Sahabat INSTAGRAMABLE PARIWISATA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kekinian, Artikel padang rumput, Artikel umum, Artikel wisata air, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik
link : Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik

Baca juga


Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik

Boyolali, kota yang terkenal dengan susu murninya. Untuk kali ini kita tidak akan membahas mengenai susu murni namun kita akan membahas mengenai destinasi wisata yang syahdu untuk dikunjungi. Destinasi wisata kali ini yaitu bernama waduk bade. Destinasi wisata ini menarik untuk dikunjungi dikarenakan memiliki pesona landskap alam yang indah. Selain itu waduk bade juga dikenal di kalangan para pemancing merupakan spot yang strategis. Waduk ini dikenal sebagai spot strategis dikarenakan ikan - ikan berukuran besar. Ikan - ikan yang ada di waduk ini diantaranya yaitu ikan Nila, Ikan mas, Tombro dan Tawes.

Destinasi wisata waduk bade merupakan wisata air yang berfungsi sebagai cadangan air untuk irigasi para petani setempat. Waduk Bade memiliki luas sekitar 97,5 hektar dengan kedalaman air mencapai 8 meter. Selain itu, di tempat ini juga terdapat area pemancingan, area perlombaan burung serta wisata kuliner khas boyolali.

Foto by : images sources


 Baca juga : Waduk Colo Sukoharjo Destinasi Wisata Gratis Nan Instagramable

Waduk Bade juga menawarkan wisata perahu bagi yang ingin berperahu mengelilingi area waduk. Untuk yang suka berfoto, tempat ini juga sangat cocok dikarenakan pemandangan cukup indah di sekitar pinggiran waduk. Pengunjung bisa menikmati pemandangan alam di pinggir waduk dengan duduk santai di rerumputan.

Foto by : images sources



Lokasi Wisata Waduk Bade Boyolali

Waduk bade berlokasi di Desa Bade, Klego, Wates Timur, Bade, Klego, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah Kab. Boyolali. 

Fasilitas Yang Ditawarkan

Untuk fasilitas di tempat ini untuk saat ini masih dalam proses pengembangan. Fasilitas yang sedang dikembangkan antara lain Loket, Lahan parkir, warung, serta toilet.

Retribusi Masuk Waduk Bade Boyolali

Untuk biaya retribusi masuk tempat ini dikenakan tarif Rp.5.000,- saja sudah termasuk penitipan kendaraan anda di area waduk bade. Wisata yang murah bukan, ingin mencoba?


Demikianlah Artikel Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik

Sekianlah artikel Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Wisata Waduk Bade Yang Syahdu Untuk Dikunjungi Serta Spot Memancing Yang Asik dengan alamat link https://instapariwisata.blogspot.com/2020/11/destinasi-wisata-waduk-bade-yang-syahdu.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama